Model Kerjasama Pemda Gorut, Bakal Diterapkan NSLIC Secara Nasional

Laporan : Suwardi Tuna 
Editor : Ronal Tine

Gorut postnews.id – Direktur National Support for Local Investment Climate (NSLIC) Indonesia Yuniver menyatakan, bahwa Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemda Gorontalo Utara dengan NSLIC serta Pihak ketiga, modelnya akan diterapkan di Seluruh Indonesia. “Jadi secara nasional kita mengadopsi MoU yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara”, ujar Direktur

Sebelumnya, pihak ketiga bersama dengan Pemda Gorut serta NSLIC menggelar pertemuan di Aula Kantor esa Ombulodata, Kecamatan Kwandang Rabu, (04/09). Kegiatan ini, turut dihadiri Pihak PT Restu, Bumdes dan Kelompok Tani, dan membahas tentang Pengembangan Ekonomi Lokal (PEL)

Assisten II Setda Kabupaten Gorontalo Utara, Thamrin Yusuf yang menghadiri pertemuan itu, mengatakan pendampingan terhadap kelompok tani dan Bumdes oleh OPD Teknis dijadikan prioritas dalam upaya Pengembangan Ekonomi Lokal Gorontalo Utara.

Pihak NSLIC memfasilitasi pertemuan tersebut, melalui Fery Yuniver memaparkan, tentang tujuannya hadir di Gorontalo Utara. NSLIC itu sendiri merupakan Proyek Kerja sama antara Pemerintah Canada dengan Pemerintah Indonesia, dalam hal menciptakan iklim investasi serta pengembangan ekonomi Daerah dan Regional.  “jelas Yuniver didampingi oleh Provincial Facilitator Apridon Zaini,”

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close