Mobil Perusahaan PT. PETS di Hadang Puluhan Warga

POSTNEWS.ID – Puluhan penambangan lokal terpaksa memblokade jalan menuju wilyah pertambangan yang dikelola oleh perusahaan PT. PETS, Kamis (10/11/2022)

Para penambangan lokal yang berada dari Kecamatan Buntulia dan Marisa itu kecewa akibat tidak adanya ganti rugi talang terdampak air Gel yang dihasilkan oleh perusahaan pertambangan.

“Sudah beberapa kali kita diadakan pertemuan dengan pihak perusahaan, kurang lebih 4 kali tetapi sampai dengan saat ini belum ada kejelasan dari pihak perusahaan,” Kata Hamza Jama salah seorang penambangan yang kecewa dengan pihak perusahaan.

Lanjut Hamza, dalam hal ini pihak perusahaan seakan-akan tidak tau menau bahkan menuding bahwa para penambangan yang menuntut ganti rugi berbohong.

“Awalnya kita yang kasih air gel itu ke perusahaan, tetapi mereka tidak melakukan penelitian nanti tanggal 29 mereka turun sendiri dan tidak di temukan air Gel padahal sebelum itu turun hujan dan air gel sudah hanyut,” Tandasnya

Hingga berita ini diterbitkan, beberapa mobil perusahaan PT. PETS masih belum bisa melewati blokade jalan yang dilakukan oleh sejumlah penambangan lokal.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close