Merasa Dilecehkan, Aktivis Pemuda (Dedri Dalanggo) Laporkan “Fina” ke Polisi

Laporan / Editor : Ronal Tine

Pohuwato (PNews) – Merasa Namanya dicemarkan, Aktivis Pemuda Pohuwato, Dedri Dalanggo, Jum’at (5/07) melaporkan salah satu akun facebook ke Polisi.

Didampingi, Santo Ali Ketua HMI Cabang Pohuwato, Dirinya mengaku, sekitar 12.00 dikabarkan sahabatnya Yulis terkait postingan dimedsos, yang dinilai telah mencemarkan nama baiknya. Ironisnya, menurut Dia telah beredar luas. “Dedri Dalanggo tukang hutang kelas kakap” unggahan status facebook atas nama “Fina”.

Postingan Facebook yang dilaporkan ke Polisi oleh Dedri Dalanggo

Status Facebook yang diposting oknum tidak dikenal itu, Dia mengaku terkejut. “Saya kaget menerima informasi dari Yulis, dimana tulisan status di facebook itu, mengandung kalimat pencemaran nama baik, karena saya merasa tidak melakukannya,” ungkapnya kepada Awak Media, usai melaporkan di Polres Pohuwato, Rabu (26/4) .

Sementara itu, KSPKT Polres Pohuwato Aipda Ganjar Prakoso membenarkan laparan dugaan pencemaran nama baik terhadap Alumni Hukum tersebut. ” akan kami masukan ke Kapolres, mungkin minggu depan bisa diproses oleh Reskrim,” Jawabnya kepada Wartawan. (*PNews)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close