Trending

Mancing Sampai Ke Kantor Polisi

POSNEWS.ID – Berawal dari ajakan memancing Sang Bos yang tidak diindahkan, kemudian dipecat sampai rekannya membela pun kena jetos, dan akhirnya dilaporkan ke Kantor Polisi.

Begitulah pengakuan Samsudin Samiun warga Botumoito Kabupaten Boalemo atas kejadian dugaaan penganiayaan yang menimpa dirinnya, Sabtu Sore (4/01) di Cottage Pullau cinta. “Saya hanya membela teman yang dipecat gara – gara tidak mau ikut ajakan Manejer pergi memancing, sampai saya pun dimarahi serta dipukuli” kata Ka Sudi biasa disapa kerabatnya.

Ia menuturkan temannya, memiliki alasan untuk tidak mengkuti ajakan oknum yang diadukan ke Polsek Botumoito tersebut. “Alasan teman saya, Ia masih mengangkut air,” ujarnya.

Terus membela kata Ka Sudi, Ia menerima pukulan yang terasa mendarat dimata sebelah kiri.”Saya tidak melawan, justru meminta maaf namun Dia (Manager Pulau Cinta),  masih terus memarahi saya, karena turut campur dalam masalah itu” terangnya.

Didampingi Ketua Laskar Macan Asia Kamarudin Kasim, Dirinya menunjukan hasil laporannya, ke Mapolsek Botumoito yang berbentuk Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close