Maksimalkan Pelayanan Publik, Penjabat Bupati Hendriwan Sidak DPM-PTSP

POSTNEWS.ID – Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan,M.Si melakukan inspeksi mendadak di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP). kamis (29/9)

Pada kesempatan itu, Hendriwan menyampaikan bahwa inspeksi mendadak yang dilakukan untuk melihat sejauh mana pelayanan yang dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu (DPM-PTSP) kepada masyarakat.

“Saya melihat di Dinas Penaman Modal ini paling banyak dikunjungi masyarakat, terutama para pelaku UKM dan UMKM yang mengurus izin usahanya. Saya berharap kepada para ASN yang meberikan pelayanan ini, jangan mempersulit masyarakat dalam pengurusan izin usahanya, kalau perlu prosesnya lebih dimudahkan lagi,” katanya

Atas nama Pemerintah Daerah, dirinya menyampaikan terima kasih kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu pintu yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya para pelaku UKM dan UMKM di Kabupaten Boalemo.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada DPM-PTSP dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, semoga pelayanan yang diberikan bisa lebih ditingkatkan lagi,” pungkasnya

REDAKSI – MITRO NANTO

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close