Majelis Midnatul Ilmi Bagi 215 Paket Sembako Ke Kaum Duafa

POSTNEWS.ID – Majelis Pendidikan Midnatul Ilmi Kecamatan Paguat, menggelar pembagian paket sembilan bahan pokok berjumlah 215 ke kaum duafa. Sabtu, (24/4).

Bertempat di pelataran Sekolah Midnatul Ilmi, giat tersebut dihadiri Asisten Satu Pemerintah Daerah, Hamka Nento, Camat Paguat, Arman Mohammad, Ketua Majelis Midanutul Ilmi, Abdul Muthalif Karim, serta kaum Duafa di lingkungan Kecamatan Paguat.

Saat diwawancarai media ini, Abdul Muthalif Karim mengungkapkan, kegiatan sosial tersebut dilakukan timbul dari sebua keinginan pengurus Majelis Midnatul Ilmi itu sendiri. “Kalau dalam bahasa agama, Fastabiqul Khairat dalam artian ayo kita berlomba dalam kebaikan,” Kata Abdul.

Menurutnya, paling tidak ada sekolah-sekolah yang berbasis agama, bisa terpanggil melakukan hal yang sama, sehingga tujuanya bisa menimbulkan rasa semangat kepada sesama.

“Ini sekitar 215 paket Sembako yang kami distribusikan kepada kaum duafa yang telah didata oleh pengurus kami,” Ujarnya.

Disisi lain Abdul berharap, semoga kedepan semakin bergerak, semakin banyak orang yang kurang mampu menjadi binaan kita.”Kami tidak ingin membebankan pemerintah daerah, selagi masih bisa melakukanya saat itu juga kami bisa melakasanakanya,” Tandasnya.

Sementara itu Hamka Nento selaku Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Pohuwato menyatakan bahwa pemerintah daerah sangat mengapresiasi apa yang dilakukan selama ini.

“Patut kami jempoli kepedulian masyarakat kepada lembaga ini, dan saya akan laporkan kepada Bupati Saipul Mbuinga,” Tandas Hamka.

R|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close