Mahasiswa KKS UNG Sosialisasikan PHBS Ke Warga Desa

Postnews.id – Masa pandemi Mahasiswa KKS UNG mensosialisasikan PHBS (perilaku hidup bersih dan sehat) dalam mencegah Covid-19, kepada Warga Desa, di Desa Dunggala, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Senin (20/7).

Sosialisasi ini pun diikuti warga dengan jumlah yang terbatas untuk menghindari kerumunan orang. Riski Yanto Ibrahim menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara, karena materi yang disampaikan menambah pengetahuan tentang corona dan cara mencegahnya.

Tidak hanya itu, Mahasiswa ini juga membagikan stiker tanggap coronavirus. Kepala Desa Dunggala Mulyadi Rahim, mengapresiasi sosialisasi yang diagendakan dalam program KKN (kuliah kerja nyata) ” insya allah untuk program yang akan diadakan di desa kami saya sebagai Pemerintah Desa mendukung kegiatan-kegiatan yang akan di laksanakan oleh mahasiswa KKN” ucapnya.

Disisi lain, Fengki Kau selaku Koordinator Desa Mahasiswa KKN tanggap Covid-19, berharap masyarakat menjaga perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungannya. “Saya mengharapkan melalui sosialisasi ini yang kami buat, kira dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk terus meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat” tuturnya.

Warman Tialo | Ronald tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
51631

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close