Lounching Indomaret, Begini Harapan Pemda Boalemo

POSTNEWS.ID – Mewakili Pelaksana tugas Bupati Boalemo, Asisten I Setda Boalemo Roswita manto menghadiri sekaligus mengresmikan toko Indomaret di Desa Hungayonaa, kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Sabtu, (31/7).

Pada kesempatan itu Roswita menyampaikan bahwa Indomaret sebagai salah satu ritel yang melayani kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari masyarakat, sekaligus membantu pelaku usaha.

Roswita manto | Asisten I Setda Boalemo

Dengan demikian kata Roswita, indomaret ini bisa membantu membuka peluang bagi masyarakat dalam memasarkan produknya, baik usaha mikro kecil maupun menengah.

“Dengan hadirnya indomaret ini semoga dapat melakukan pola kemitraan dengan membuka peluang bagi masyarakat luas untuk turut serta dalam memasarkan langsung produknya, khususnya untuk usaha mikro kecil dan menengah dapat bekerja sama dengan pihak indomaret, ” Harapnya.

Terakhir Roswita juga berharap dengan adanya indomaret bisa mengatasi angka pengangguran yang ada d Kabupaten Boalemo dan membantu masyarakat sekitar.

“Kami berharap dengan hadirnya indomaret ini bisa mengatasi pengangguran di daerah kita ini dengan lebih memberdayakan masyarakat lokal , sehingga pengangguran yang ada di Kabupaten Boalemo bisa berkurang, dan juga bisa menciptakan pelaku-pelaku usaha di sekitar indomaret, “Tutup Roswita.

REDAKSI | MITRO NANTO
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close