Trending

Liga 3 Indonesia, Begini Persiapan Persidago Hadapi Persma Manado

Laporan/Editor : Redaksi

Manado postnews.id – Begini persiapa Persidaggo jelang pertandingan melawan Persma Manado, pada laga Liga 3 Indonesia Region Wilayah Sulawesi. Rencananya Persidago akan menghadapi tuan rumah dalam melakoni pertandingan kedua, di Stadion Klabat Kamis, (28/11).

Kanan Pelatih Persidago Romi Malanua

Romi Malanua pelatih Persidago mengaku, bahwa tim asuhannya memiliki kesiapan mental yang baik, karena pertandingan sebelumnya menumbangkan Persmin Minahasa pada laga pertama Liga 3 Indonesia. “secara persiapan serta mental pemain saat ini sangat siap, untuk pertandingan nanti”. ujar Romi.

Kemudian Ia, menambahkan Persidago menargetkan kemenangan di kandang lawan, walaupun dalam skuadnya terjadi perubahan rotasi dilini belakang. “insyaAllah kita menargetkan kemenangan atau minimal bisa dapat hasil seri, dan juga kita sedikit melakukan rotasi dilini belakang karena satu pemain kita tidak ikut ke manado”. tuturnya.

Sebelumnya, persidago dikabarkan Rabu (27/11) menjalani latihan, di Stadion Klabat Manado, yang menjadi arena pertandingan leg pertama Persidago melawan Perma Manado, besak kamis (28/11)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close