Lewat Musrenbang, Wabup Suharsi: Hilangkan Perbedaan Pasca Pilkada

POSTNEWS.ID – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan Marisa, mengajak seluruh masyarakat Pohuwato untuk menghilangkan perbedaan pendapat saat Pemilihan Kepala Daerah (PILKDA) kemarin.

Musrenbang yang digelar langsung di Aula Camat Marisa itu, turut dihadiri Sekretaris Camat, Kepala Desa, Ketua BPD, TP.PKK Desa, serta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Jum’at, (5/3).

Dalam sambutanya, Suharsi Igirisa menegaskan kaitan dengan masa kerja SMS yang sudah memasuki 5 Hari kerja.”Kita tahu bersama, bahwa pemerintahan SMS yang sudah masuk hari ke-5. Olehnya, perbedaan pendapat kemarin mari sama-sama kita hilangkan untuk membangun Pohuwato kita cintai ini,” Ujar Wabub

Suharsi Igirisa menambahkan, dengan momentum MUSREMBANG tersebut, semoga melahirkan program-program yang mengedapankan prioritas.

“MUSRENBANG ini semoga bisa melahirkan Program yang lebih mengedepankan prioritas, karena kita tahu bersama belum tentu prioritas itu menjadi prioritas ditingkat Desa ataupun tingkat Kecamatan dan seterusnya,” Sambung Suharsi.

Disisi lain, Suharsi Igrisa berharap semoga progaram yang lahir lewat MUSREMBANG ini dapat berkalobarasi atas program yang dilakukan sebelemunya ataupun dengan pemerintah SMS saat ini.” Kami Pemerintahan SMS punya Visi-Misi yang kami sudah sampaikan ke Masyarakat sebagai kontrak Politik semoga hal itu bisa dikalobarasikan,” Akhirnya.

Guslan Kaco| Ronal Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close