Letakan Batu Pertama Gedung BASARNAS, Ini Harapan Bupati Saipul

POSTNEWS.ID – Bupati Kabupaten Pohuwato, Saipul Mbuinga berharap hadirnya Gedung Pos Pencarian dan Pertolongan Marisa tersebut lebih meningkatkan kesiapsiagaan terhadap kepentingan masyarakat.

Itu terungkap saat Saipul Mbuinga menghadiri sekaligus meletakan batu pertama pembangunan gedung baru yang berlangsung di Bloc Plan Perkantoran Kecamatan Marisa, dan dihadiri unsur FORKOPIMDA, serta kepala kantor Provinsi Gorontalo, I Made Junetra. Senin, (24/5).

“Momentum ini tindak lanjut hasil pertemuan sebulan kemarin, dan hari ini dapat dibuktikan hingga peletakan batu pertama,” Ungkap Saipul Saat Memberikan Sambutan

Sisi lain Saipul Mbuinga mengapresiasi terhadap pembangunan gedung tersebut, sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang berbau dengan bencana.

“Ini juga dalam rangka meminimalisir hal-hal dan bahkan mempercepat tanggap darurat demi kepentingan masyarakat Bumi Panua,” Tutup Politisi Partai Gerindra.

Sementara itu,Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Gorontalo I Made Junentra, S.H mengucapkan terima kasih kepada Pemda pohuwato yang telah menghibahkan tanah seluas 670 Meter Persegi.

“Dengan didukung sarana dan prasarana yang memadai ini, pelayanan kepada masyarakat bisa lebih cepat, tepat, dan terkoordinasi ,” Pungkasnya.

Redaksi|Guslan Kaco

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close