Lawan Narkoba, HMI Pohuwato Tantang Polres Tes Urine Pelajar dan Mahasiswa

Laporan /Editor : Ronal Tine

Gorontalo (PNews) – Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pohuwato menyatakan mendukung Polres Pohuwato tuntaskan perederan gelap narkotika. “ kami apresiasi dan mendukung tindakan pihak Polres Pohuwato menuntaskan kasus Narkoba tanpa pandang bulu,” Kata Ketua HMI Cabang Pohuwato, Santo Ali kepada Posting News, Senin (8/7).

Ia juga menegaskan, kepada seluruh kader HMI, agar tidak tergoda dengan barang haram tersebut. “Bebaskan dulu diri kita dari narkoba. Setelah itu, baru kita berkampanye mengenai anti narkoba,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya menantang, pihak penegak hukum untuk melakukan tes urine kepada Mahasiswa Pohuwato. “ Untuk memastikan Daerah Pohuwato bersih dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, Kami mendesak kepada Polres Pohuwato, Pemerintah Daerah untuk melakukan tes urine terhadap pelajar, mahasiswa, seluruh pejabat pemerintah Daerah, Anggota DPRD, dan ASN dan siapapun yang dicurigai,” Pinta Santo

Menurut Dia, melawan narkoba tidak hanya tugas kepolisan maupun Badan Narkotika atau organisasi terkait, tapi harus ada upaya kerja sama seluruh stakeholder yang ada di Daerah baik individual maupun kelompok. “ Pengungkapan kasus narkoba di Pohuwato seyogyanya kita bergandengan tangan dalam memerangi pererdarannya,” tutupnya. (*PNews)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close