Latihan Perdana PSP Pohuwato, Ketua ASKAB PSSI : Club Ini Jadi Tanggungjawab Kami

POSTNEWS.ID – Nasir Giasi, selaku ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB-PSSI) sebut skuad Persatuan Sepak Bola Pohuwato (PSP) menjadi tanggung jawab pegurus ASKAB PSSI.

Hal itu terungkap saat Nasir Giasi mengahadiri latihan perdana Skuad PSP jelang kompetisi Liga III yang berlangsung di Stadiun GOR Pohuwato. Rabu, (14/7).

“Jadi untuk teman-teman yang terpilih ini mewakili 150 Ribu rakyat Bumi Panua, sehingga amanah ini harus dijaga dengan baik demi nama baik daerah Pohuwato,” Ungkap Nasir Saat Memberikan Arahan Kepada Skuad PSP.

Lebih jauh kata Nasir, Club PSP Pohuwato dibentuk dengan para pemain yang berbedah. Maka, persoalan tersebut setelah gabung di PSP harus dihilangkan.

“Kita membuat satu club yang besar yang kemudian gambaran club ini terdiri dari beberapa club yang ada di Kecamatan. Sehingga perbadaan warna ataupun Kecamatan itu, ketika sudah bicara PSP Pohuwato maka harus dahulukan bendera Pohuwato itu sendiri,” Ujar Nasir Didampingi Sekretaris Febriyanto Mardain.

Sisi lain ia menegaskan, bahwa ASKAB PSSI Pohuwato bertangung jawab penuh terhadap perjalanan club ini. “Sebagai ketua, PSP ini lahir batin menjadi tanggung jawab kami di Askab,” Tandasnya.

Sementara itu, Refli Yusuf yang juga Coach PSP Pohuwato menambahkan, latihan perdanan saat ini diawali dengan Game kedepanya para pemain akan dilatih fisik karena fisik saat ini masih kurang dalam skuad pemain PSP itu sendiri.

“Mulai besok sampai hari Minggu, pemain-pemain kita bekali dengan fisik. Karena sejauh pengamatan jajaran pelatih, satu yang kurang dikita yakni fisik yang belum mempuni,” Tandas Refli.

R|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close