Laga “Panas” Derby Pohuwato Kembali di Liga 3 Gorontalo

POSTNEWS.ID – Laga akbar akan tersaji dalam lanjutan liga 3 Grub D “Piala Gubernur” Asprov Gorontalo tahun 2022 awal pekan ini.

Pertandingan tersebut mempertemukan Derby Bumi Panua Pohuwato antara PSP. Pohuwato dengan Panua GFC. Partai ini dijadwalkan berlangsung di stadion 25 Februari, Pohuwato pada pukul 15.15 Wita Senin (5/9/2022).

Pertemuan ini merupakan pertemuan yang kedua bagi klub asal Pohuwato di ajang Liga 3, setelah pada musim 2021 kedua tim bermain imbang 2 – 2 di Stadion 23 Januari Telaga Kabupaten Gorontalo.

Oleh karena itu, pertandingan pasti menyajikan atmosfer yang sangat seru untuk ditonton.

Jelang laga ini, menarik untuk diketahui bagaimana prediksi line up yang akan diturunkan coach PSP Refly Yusuf, dan Panua GFC yang ditangani pelatih senior Mohamad Hudja.

PSP Pohuwato : Rudiyanto Rauf, Ronaldi Hanggi, Hendra Suleman, Yanhar Nupu, Febri Giasi, Iqra Isima, Efendi Hasby, Sopyan Moha, Dimas Mamonto, Andika Tantu, Romi Arabaa

Panua GFC : Ilyas Biadi, Maman Pakaya, Abd. Mubin Monoarfa, Adrian Saleh, Abd. Kadir Yunus, Febriyanto Tangahu, Zulkifli Monoarfa, Idan Al-Haddad, Kanu Maele, Al Ishak Hulopi, Friski Sasindua.

#REDAKSI | SM
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close