Kunjungi Dirjen Perhubungan Laut, Nelson Genjot Pembangunan Pelabuhan Bilato

Laporan : Jaringan Berita SMSI, Editor : Putra Dalang

Limboto (PNews) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus mengenjot rencana pembangunan pelabuhan bilato. Pembangunan pelabuhan bilato sudah masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) ,Tahun 2016-2021. Rancangannya terus diperjelas dari dokumen hingga pada tahun ini master plannya sudah tuntas.

“Kita targetkan, paling lambat tahun 2020 sudah dimulai pembangunan” Ungkap Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dihubungi usai menemui direktorat jendral (Dirjen) Perhubungan Laut kementerian perhubungan RI, Ir. Agus Purnomo, di Jakarta, Jumat (10/05).

Kedatangan Bupati Nelson itu turut didampingi Kepala dinas Perhubungan Ruslan Tatu, Sip. Dibagian lain, Ruslan Tatu menambahkan, Pada intinya, pertemuan tadi dengan dirjen perhubungan laut dalam rangka membicarakan terkait tindak lanjut pembangunan pelabuhan bilato.

“ Pada prinsipnya dirjen respon dengan baik dan oleh dirjen untuk segera dimasukan pada rencana induk Pembangunan nasional (RIPN ) melalui disnas perhubungan Provinsi,” Tambah Ruslan Tatu. [*PNews]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
31

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close