Ketua TP. PKK Kabgor Turun Langsung Bantu Korban Banjir

POSTNEWS.ID –  Pantuan Media postnews.id Ketua Tim penggerak PKK Fory Naway, turun langsung membantu korban bencana banjir di Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo, Senin (2/3).

Ia mengungkapkan telah berkoordinasi dengan Instansi terkait seperti Basarnas, Dinas Sosial, BPBD dan PMI untuk terlibat bersama membantu korban banjir. “Setelah saya mendengar informasi, langsung turun lapangan melihat kondisi warga yang terdampak banjir, Alhamdulillah saya chek tim kesehatan sudah siap,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Fory Naway juga membantu kelancaran distribusi makanan untuk korban terdampak banjir. “Mudah mudahan tidak hujan lagi, dan inilah bentuk kepedulian dari kita bersama, unsur pemerintah Daerah sampai tingkat organisasi serta beberapa lembaga LSM yang juga juga turut membantu,” ungkapnya.

Ia menambakan, dari TP PKK Kabupaten Gorontalo, menyuplai makanan dalam bentuk instan dan siap saji, yang telah digabungkan bersama dengan Dinas Sosial dan Basarnas. “Warga bisa sabar ya, namanya bencana kita tidak minta minta, dan kita tetap waspada terhadap bencana banjir, Semoga musibah ini segera diatasi secara bergotongroyong oleh seluruh pihak baik Pemerintah maupaun organisasi lainnya,” harap Fory Naway.

YK | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close