Kenalkan Aplikasi KAKRG, Iwan S Adam : Mudahkan Masyarakat Transaksi Online

POSTNEWS. ID – Demi mempermudah masyarakat dalam trangsaksi jual beli online, komunitas Kesejahteraan Rakyat Gorontalo (KKRG) menggelar bimbingan teknis cara penggunaan aplikasi KAKRG yang berlangsung di di salah satu warkop di marisa, Minggu, (6/6).

Momentum tersebut dihadiri Ketua DPD Nasdem Pohuwato, Iwan S. Adam bersama jajaran Pengurus Nasdem serta perwakilan DPC dan masyarakat Kecamatan Se Kabupaten.

Iwan S. Adam saat diwawancarai media ini menyampaikan, terima kasih kepada Tim pemateri Starup KAKRG dan masyarakat yang telah mengikuti kegiatan Bimtek KAKRG.

“Saya, yang juga selaku pengurus Nasdem Pohuwato, Insya Allah bisa membawa berkah bagi anggota dan simpatisan, khususnya yang telah mengikuti kegiatan BIMBTEK sampai selesai,”ucap Iwan Adam.

Lebih jauh ia menambahkan, kehadiran aplikasi Starup KKRG, bagi masyarakat untuk mempermudah transaksi jual beli secara online khususnya masyarakat Bumi Panua.

“Tentu aplikasi KKRG untuk mempermudah pembayaran kebutuhan masyarakat seperti pembayaran token listrik, wiFi, pulsa All Operator, rekening PDAM maupun pembayaran-pembayaran lainnya,” Tutupnya.

Redaksi|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close