Kasus Penikaman Guru SD (NY), Ini Penjelasan Kapolres Boalemo

Postnews.id – Kasus penikaman terhadap seorang Guru SDN (NY) di Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo terus didalami pihak Polres Boalemo. Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan SIK, MH mengungkapkan saat ini, pihaknya fokus mengumpulkan barang bukti dan memanggil para saksi atas kejadian tersebut.

“Seluruh barang bukti sudah dikumpulkan, bekerja sama dengan Polsek Mananggu untuk dilakukan sidik dengan baik dan tuntas,” ungkap Kapolres Boalemo kepada Awak Media, Sabtu (21/12).

Ia juga menyampaikan, bahwa pihak keluarga telah menyarahkan kepada Polres Boalemo untuk menuntaskan kasus tersebut. “Kita Negara hukum, baik kepada keluarga korban atau yang lain kami sudah memberikan peringatan untuk tidak melakukan hal hal yang merugikan atas kejadian ini, serahkan kepada kami (Polisi) untuk menyelesaikannya,” ujar Ahmad.

Menurut Kapolres Boalemo, Informasi awal bahwa korban memiliki hubungan dengan pelaku Inisial DM, yang diduga mengancam korban, sehingga korban berencana melaporkan pelaku ke Polisi. “Namun saat menuju Polsek Mananggu Korban bertemu atau berpapasan dengan pelaku, lalu Pengemudi bentor disuruh pergi, kemudian terjadilah “cekcok” (adu mulut) diantara mereka berdua sehingg terjadi penusukan,” jelas Ahmad yang didampingi Kapolsek Mananggu.

Usai kejadian penikaman itu, korban diselamatkan warga sekitar menuju Puskesmas Mananggu, tetapi saat perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya. Sebelumnya, Kapolsek Mananggu Iptu Agung Gumara Samosir menyampaikan, pelaku telah menyerahkan diri di Kantor Polres Boalemo.

Reporter: Aimun Editor: Ronal Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close