Kapolres Pohuwato Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Covid-19

POSTNEWS.ID – Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK, mengajak warga pohuwato mensukseskan proses vaksinasi, demi melawan Covid-19.

Ini dikatakannya, saat mengikuti penyuntikan vaksin sinovac tahap II, di RS. Bumi Panua, Kamis (18/02/21).

Sebelumnya, Kapolres Pohuwato menerima vaksin tahap pertama 14 hari yang lalu. Ia juga melewati tahapan. pemeriksaan tekanan darah, Pemeriksaan suhu tubuh, bagi para menerima vaksin yang memiliki riwayat penyakit tidak disarankan untuk melanjutkan proses suntik vaksinasi.

Disamping itu, Ia menghimbau masyarakat agar tidak takut melakukan penyuntikan Vaksinasi. “Jangan kita terlalu percaya dengan Isu isu yang sekarang ini berkembang media sosial tentang Vaksinasi tersebut. buktinya saya sekarang ini sudah yang kedua kalinya di suntik dengan Vaksinasi tersebut,” pinta Teddy.

“Mari sama-sama kita sukseskan penyuntikan vaksinasi Sinovac di kabupaten Pohuwato dan semoga dengan adanya vaksinasi ini penyebaran Virus covid 19 di wilayah Kabupaten Pohuwato perlahan lahan akan Hilang,” imbau Kapolres

Meskipun, telah mengikuti proses vaksinasi, pihakna menegaskan agar tetap mematuhi protkoler kesehatan, “Seperti penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” pungkas Teddy.

R | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close