Jelang PSBB, Yusuf Mbuinga : Jangan Ada Tebang Pilih Saat PSBB Nanti

POSTNEWS.ID – Adanya kebijakan Pemerintah Pusat, Provinsi, dan ditindak lanjuti oleh Kabupaten Pohuwato terkait dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada 6-17 Mei mendatang, mendapat kritikan dari pengacara senior Yusuf Mbuinga.

Ini diungkapkan Yusuf Mbuinga Minggu, (25/4), dimana menjelang PSBB nanti jangan ada pilih kasih, artinya jangan hanya masyarakat biasa yang dibatasi namun para pejabat daerah dibiarkan begitu saja.

“Saya mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah, akan tetapi pembatasan tersebut juga berlaku terhadap pejabat daerah. Jangan sampai mereka ada perjalanan dinas dan mencari pembelaan,” tegasnya Yusuf.

Lanjut Yusuf, Pemerintah Daerah harus konsisten menerapkan peraturan yang berlaku jangan sampai hal itu akan berbenturan dengan hukum.

“Untuk larangan mudik bagi seluruh masyarakat, pegawai ASN, TNI/Polri serta pejabat swasta, tapi harus benar-benar ditegakan dan tanpa pandang bulu” Sambung Yusuf Selaku Advokat Senior.

Terakhir YM inipun menambahkan, agar Pemda dan seluruh pihak yang berwenang untuk tidak bersikap diskriminatif apapun alasanya.

R|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close