Jelang New Normal, Bupati Nelson Sosialisasi Ke warga Pesisir

POSTNEWS.ID –  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo Kunjungi Pelayaran Kal IV Limboto 11-8-33, mensosialisasi New Normal, dan memberikan bantuan Masker dan Cairan Disinfektan, kepada Nelayan Kabupaten Gorontal0, melalui Dermaga IV Pelindo Kota Gorontalo, Sabtu (30/5)

Usai kegiatan sosialisasi, Bupati Nelson menyampaikan terdapat beberapa warga pesisir, kurang mendapat perhatian “Maka hari ini Pemerintah Kabupaten Gorontalo turun langsung bagikan bantuan sosial, serta berikan Masker dan cairan disinfektan, kepada warga setempat yang ada di kabupaten Gorontalo terutama Desa Kayubulan,” ungkapnya

Lebih lanjut Nelson katakan, New Normal ini harus di lakukan secara konseptual, dan pemerintah kabupaten Gorontalo telah merancang hal itu. “Mudah-mudahan minggu depan, lebih tepatnya hari selesa, sudah di tetapkan hasil Finalnya,” ujarnya.

Harapannya, sosialisasi ini terus digencar atau ditingkat agar masyarakat lebih memahami konsep new normal dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona. ” Saya berharap Sosisalisai terus di lakukan, agar masyarakat lebih memahami konsep New Normal,” tandasnya.

Sosialisasi bagi warga pesisir Kabupaten Gorontalo ini, turut dihadiri Walikota Gorontalo, Danlanal, Sekda Kabgor, dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangat Daerah Kabupaten Gorontalo.

YK | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close