Jelang Liga 3, PSP Pohuwato Segera Seleksi Pemain

POSTNEWS.ID – Jelang Liga 3 tahun 2021 ASKAB PSSI Pohuwato bersama managemen akan melakukan seleksi pemain yang akan berlaga di ajang yang bergengsi tersebut.

Kepada Postnews.id, Refliyanto Yusuf selaku pengurus Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (ASKAB-PSSI) Pohuwato mengungkapkan, pihaknya saat ini lebih fokus menghadapi ajang liga 3 region Gorontalo.

“Sesuai hasil rapat kerja pada momentum pelantikan ASKAB PSSI kemarin, jadi fokus utama kami terutama ketua Nasir Giasi itu menginginkan kami fokus di liga 3,” Jelas Refli. Rabu, (23/6).

Rapat Pengurus ASKAB PSSI Pohuwato yang dipimpin langsung Ketua ASKAB Nasir Giasi, Minggu (20/6/2021).

Menurutnya, Askab PSSI dan Managemen PSP Pohuwato akan memulai pada akhir pekan ini, setiap Sabtu dan Minggu. Pihaknya juga sudah menyebarkan syarat dan ketentuan yang akan mengikuti seleksi nanti melalui media sosial.

“Jadi adanya pemberitahuan kami berharap setiap Kecamatan bisa mendelegasikan para calon pemain PSP. Karena, Ketua Nasir Giasi tidak mau pemain PSP menumpuk di satu Kecamatan saja,” Sambung Refli.

Lebih jauh kata Ketua Komite Pengembangan Usia Muda PSSI itu, hasil dari seleksi akan diumumkan saat itu juga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Yah kami akan umumkan saat itu juga jadi selesai seleksi pada minggu, hari itu juga kami sudah bentuk kerangka tim PSP itu sendiri,” Tuturnya.

Sisi lain ia membeberkan, bahwa para calon pemain sesuai regulasi berkelahiran 1999 sampai 2003. Namun, PSSI memberikan kelonggaran bahwa di setiap tim ada 5 orang pemain senior.

“Intinya kami punya target kedepan, pun kami tidak mendapatkan hasil maximal, minimal pamain mudah bumi panua masih kita bisa pakai 2-3 tahun kedepan,” Tandasnya.

R|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close