Jelang Liga 3, PSP. Pohuwato Mulai Panasi Mesin, Lakoni Laga Persahabatan

POSTNEWS.ID – PSP. Pohuwato mulai memanaskan mesinnya guna dalam menghadapi Liga 3 Region Provinsi Gorontalo yang tidak lama lagi akan digelar.

Usai melakukan seleksi pemain, serta latihan bersama tim besutan Managert Owin Mohi menghadapi laga persahabatan dengan tim Dengilo FC, Minggu (18/7) di Stadion Panua Pohuwato.

Dalam laga ini tim PSP. Pohuwato dengan sejumlah pemain muda, mampu mengalahkan Irfan dkk dengan skor 2-0, yang dicetak Zulkifly Langago
dan Andika Tantu, Skorpun tidak berubah hingga laga usai.

Dengan hasil laga persahabatan ini, Sekretaris ASKAB PSSI Pohuwato Febriyanto menekankan kepada sejumlah pemain PSP. Pohuwato agar dapat memprioritaskan kekompakan tim.

“Yah, kami hanya menekankan kesolitan tim baik itu kekompakan, penjagaan fisik, maupun hal lain demi Skuad PSP itu sendiri,”Ungkap Febri Usai Memberikan Arahan Kepada Skuad PSP.

Sisi lain Febri menuturkan, mewakili Ketua ASKAB-PSSI, pihaknya mendukung penuh yang sudah disiapkan oleh Tim PSP jelang kompetisi Liga 3 Provinsi Gorontalo.

“Kalau persoalan teknik permainan dan sebagainya, kami serahkan kepada pelatih. Namun, ASKAB PSSI memberikan suport motivasi sehingga mampu bersaing di skala Provinsi bahkan Nasional,” Harap Febri.

Sementara itu, Coach PSP Refliyanto Yusuf menambahkan, momentum ini adalah tahap awal dalam eksebisi dari tim PSP tersebut. Mengingat beberapa hari kemarin skuad PSP sudah melaksanakan pusaran latihan 6 kali meskipiun belum maksimal.

“Jadi kita telah melaksanakan latihan kurang lebih 6 kali, baik itu fisik, teknik, mapun strategi filanesia yang sesuai kurikulum Timnas Indonesia. Kurikulum Timnas ini juga sedang kita terapkan dan alhamdulillah sudah memperilihatkan sedikit hasil meski belum 100 Persen, ini kita akan maksimalkan,” Tandas Refli.

R|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close