Ini Skuad Persidago & Jadwal Pertandingan, Liga 3 Putaran Nasional

Postnews.id – Persidago Gorontalo dinyatakan lolos ke putaran 32 Besar Liga 3 Nasional, kini telah mempersiapkan untuk keberangkatan menuju lokasi pertandingan, di Kota Jepara Jawa Tengah, Rabu (11/12).

Sekeretaris Persidago Gorontalo Helmy Hippy mengatakan, sejauh ini persiapan tim sudah matang dan siap meghadapi lawan bertanding di Stadion Bumi Kartini Jepara, usai dilepas secara resmi oleh Bupati Kabupaten Gorontalo sekaligus ketua Askab PSSI Gorontalo.

“Alhamdulillah saat ini kita sudah siap untuk berangkat hari ini dan kemarin kita sudah dilepas secara langsung oleh Bapak Bupati”. Ujar Helmy.

Ia juga menambahkan sesuai dengan pesan Bupati Gorontalo kepada Tim Persidago, berupaya mencapai target lolos ke Liga 2. “target kita sesuai di pesan Pak Bupati yakni lolos ke Liga 2 musim depan”. Tambah Helmy.

Persidago Gorontalo pada putaran 32 besar Nasional Liga 3 Indonesia tergabung dalam grub E, bersama tuan rumah Persijap Jepara, Perseden Denpasar dan PS. Matra Mamuju.

Kemudian Tim Asuhan Romi Malanua akan mengawali pertandingan perdana pada Kamis, 12 Desember menghadapi PS. Matra Mamuju.

Reporter: Suparman Malik, Editor: Ronal Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close