Ini Rencana Program SMS 100 Hari Masa Kerja

POSTNEWS.ID – Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato terpilih, Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS), menargetkan 100 hari masa kerja lebih fokus terhadap realisasi Visi dan Misinya saat kampanye.

“Saya sementara merumuskan saat 100 hari masa kerja, tidak akan lari dari apa yang menjadi Visi dan Misi kami,” ujar Saipul usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD, Senin (22/2).

Menurutnya, setalah 100 hari masa kerjanya, para insan pers akan diberikan informasi sebagai kontrak Politik. “Rekan-rekan jurnalis akan disampaikan seratus hari kerja itu, dan itu sebagai kontrak politik sebagaimana amanah kepada rakyat,” ungkap Bupati Terpilih.

Disisi lain, orang biasa disapa Om Epo tersebut, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bumi Panua Pohuwato yang telah memberikan kepercayaan kepada paslon nomor 4 paket (SMS) hingga terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Pohuwato Periode 2021-2026.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pohuwato telah mempercayakan Paslon nomor 4 dalam rangka mengembang tugas dan tanggung jawab pembangunan pemerintah Pohuwato,” tambah Om Epo.

Sementara itu, saat disentil mengenai calon yang sempat bertarung di Pilkada kemarin, Saipul Mbuinga mengaku akan menemui ketiga paslon guna membahas progres pembangunan daerah itu sendiri.

“Dalam waktu dekat akan menemui ketiga paslon untuk berdiskusi mengenai pembangunan daerah. Dan malah akan berdiskusi nanti, kami akan mengadopsi beberapa yang dianggap penting dari program yang menjadi Visi dan Misi yang disampaikan 3 pasangan tersebut,” pungkas Saipul Mbuinga.

TR-04 | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close