PERISTIWA DAN HUKUM

Ngeri! Mobil Rusak Parah Tabrakan Dengan Truck

POSTNEWS.ID – Selasa (27/10), Kecekalaan lalu lintas (laka lantas) tabrakan depan dan samping, antara Mobil Toyota Calya DM 1172 BJ dengan Truck Hino Dutro DN 8565 KB, yang mengakibatkan mobil rusak parah dan para penumpang terluka.

Kejadian ini, terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Lamahu Kecamatan Bilato Kab. Gorontalo, sekitar pukul 06.30 Wita. Dilaporkan pada hari Selasa tanggal 27 Oktober 2020 Pukul 08.30 Wita. Sebelumnya, Mobil Toyota Calya yang dikemudikan Febriyanto Baili, berpenumpang Maryam Yunus dan Anak kecil berjalan dari arah Pulubala menuju arah Boliyohuto.

Kemudian, saat melintasi Jalan Trans Sulawesi Jalan yang agak menanjak di Desa Lamahu Kecamatan Bilato Kabupaten Gorontalo, Mobil Toyota Calya dilaporkan berjalan agak kekanan jalan, sehingga menabrak sudut kanan depan dari kas Mobil Truck.

Akibat Kecelakaan Lalu Lintas tersebut Mobil Toyota Calya DM 1172 BJ mengalami kerusakan berat pada body bagian depan dan samping kanan, sedangkan Pengemudi dan penumpannya mengalami luka-luka dan langsung diselamatkan ke RSUD Boliyohuto, yang kemudian Arsila Raisa Putri yang masih berumur 3 tahun dirujuk ke RSUD Aloe Saboe Kota Gorontalo.

Polres Gorontalo | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close