ADVERTORIAL

Lebih Banyak Turun, Partai Berkarya Yakin Paslon SMS Menang 60 %

POSTNEWS.ID – Partai Berkarya Kabupaten Pohuwato telah bergabung bersama Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato nomor urut 4, Saipul A Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS), sejak tahun 2019 lalu.

Menurut ketua DPD Partai Berkarya Pohuwato, Hasan Lasiki, bahwa Partai berkarya telah mensosialisasi paslon Nomor urut 4, dan tidak menemukan penolakan dari masyarakat. “Kurang lebih hampir 10 bulan berjalan, segala respon dari masyarakat serta antusias dari masyarakat, luar biasa buat Paslon SMS,” ucapnya saat dihubungi awak Media, Selasa (26/10).

Ia menjelaskan, pengalaman beberapa kali mendukung Pasangan Calon dengan kondisi seperti ini, dapat menjadi pemenang. “Ditambah mereka saat Bapak Saipul Mbuingan , dan Ibu Suharsi Igirisa lebih banyak turun beserta tim Partai Koalisi maupun Tim Pemenangan,” ujarnya.

Hasan mengatakan, selama perjalanan mensosialisasikan Paslon SMS, terlihat dekat dengan rakyat. “Untuk Pasangan calon nomor 4 tersebut, bukan saja meraih suara masyarakat, akan tetapi bisa menginplementasikan apa yang menjadi Program SMS buat masyarakat,” harapnya.

Ia juga meyakini Paslon SMS akan menang dengan kisaran 60% (Persen) suara pemilih. “Saya yakin, karena sudah bergerak dan hampir semua lokasi kampanye, yang hadir melebihi target,” tandasnya.

R| Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close