SPORT & LIFESTYLE

Jangan Lewatkan, Duel Seru Inter Milan Vs Ac Milan

POSTNEWS.ID – Inter Milan akan berhadapan dengan sang rival sekota AC Milan pada pekan ke-4 Serie A 2020/21, Sabtu (17/10). Tren positif Inter di Derby della Madonnina sepertinya terancam patah.

Dikutip melalui bola.net Inter tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya melawan Milan di Serie A (M5 S3 K0). Inter bahkan selalu menang dalam empat pertemuan terkini di liga tertinggi Italia.

Musim lalu, bertindak sebagai tuan rumah, Inter menang 4-2 dan sukses mengamankan poin penuh. Milan sempat memimpin 2-0 lewat Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic, tapi Inter membalikkan skor melalui Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku.

Namun, kali ini, Milan punya kans cukup bagus untuk meraih kemenangan atas sang rival sekota. Salah satu alasannya, pasukan Stefano Pioli masih sempurna hingga pekan ke-3. Tiga kemenangan telah diamankan. Mereka sudah mencetak tujuh gol dan belum sekalipun kebobolan. Zlatan Ibrahimovic juga sudah pulih dari COVID-19 dan siap tampil dari menit awal.

Sementara itu, di laga terakhirnya sebelum jeda internasional, Inter cuma imbang 1-1 melawan Lazio. Gol Lautaro Martinez tak cukup bagi Inter untuk membawa pulang poin penuh. Sialnya lagi, Inter juga harus kehilangan Stefano Sensi yang dikartu merah di laga tersebut.

Pelatih Antonio Conte harus memutar otak. Pasalnya, selain Sensi yang terkena skorsing, Conte juga kehilangan Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Ashley Young, Roberto Gagliardini, Ionut Radu akibat COVID-19. Ditambah Matias Vecino yang cedera, Conte benar-benar kekurangan opsi untuk derby kontra Milan.

Bola Net | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close