EKSEKUTIF

Pemda & TNI Siap Bersinergi Untuk Bangun Pohuwato

POSTNEWS.ID – Pemda Pohuwato menyambut pejabat baru Komandan Kodim (Dandim) 1313 Pohuwato, yang turut dihadiri Forkopimda Pohuwato, di Aula Panua, Kamis (15/10).

Dandim 1313 Pohuwato, Letkol Czi Purbo Awin Niarto, S.Si. MM menyampaikan  “Saya bangga, bisa menjadi bagian dari Pemerintah Daerah dan masyarakat Pohuwato. Saya dan istri serta keluarga besar TNI Kodim 1313 Pohuwato mengucapkan banyak terima kasih atas penyambutan ini,” ungkapnya.

Letkol TNI ini juga menginginkan Kodim 1313 dapat bersinergi dengan baik bersama seluruh satuan pemerintah dan masyarakat. “Kami berharap, kedepan kami bisa semakin bersinergi dengan pemerintah, demi kemajuan daerah ini,” ujar Purbo.

Sementara itu,  Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, mengatakan bahwa Pemerintah Daerah siap bekerja sama dan berkolaborasi perogram. “Kehadirab Bapak Dandim di tengah-tengah kami. Peran TNI Kodim 1313 di bawah kendali Pak Dandim, akan sangat berpengaruh dan sangat kami harapkan,” kata Syarif.

Letkol Czi Purbo Awin Niarto, S.si., M.M. merupakan pejabat baru Dandim 1313 Pohuwato, menggantikan Dandim sebelumnya, Letkol Arm Iron Prasetyo M.Tr Han Mi.

R | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close