ADVERTORIAL

Program SMS Jamin Kesehatan Warga Pohuwato Sejak Bayi

POSTNEWS.ID – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS) mempunyai visi Sehat Maju Sejahtera yang didukung empat misi dalam merealisasikannya.

Salah satu andalan program Paslon SMS yakni memastikan kualitas kesehatan warga pohuwato, diantaranya gratis biaya persalinan, dan juga gratis makanan bergizi bagi balita serta Ibu menyesui.

Ini ditegaskan,  Ketua Tim Pemenangan Paslon SMS, Nasir Giasi, yang dalam kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Paguat, Senin (12/10), yang turut dihadiri Calon Bupati dan Wakil Bupati, Saipul Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS) serta Mantan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Fraksi Golkar, Nikma Tahir.

Disamping itu, Nasir mengaku bahwa visi misi Paslon SMS telah melakukan kajian dan terukur, yang diringkas dalam bentuk  liflet. “Ini kami sudah sederhanakan, dari banyaknya program yang telah diserahkan ke pihak KPU Pohuwato,” ujarnya.

Senada dengan Cawabup Paslon SMS, Suharsi Igirisa, menuturkan bahwa liflet yang dibagikan kepada peserta kampanye agar disimpan dengan baik. “Ini penting disimpan, jika sejumlah program yang tertera didalam liflet saat kami terpilih bisa diingatkan oleh masyarakat,” tururnya.

R | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close