BERITAEKSEKUTIFLEGISLATIFPEMERINTAH

21 Tahun Kabupaten Boalemo, Bupati Darwis : Butuh Kerja Keras Semua Pihak Majukan Daerah

POSTNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Boalemo, melaksanakan peringatan hari jadi Kabupaten Boalemo ke-21, tahun 2020. Peringatan tersebut ditandai dengan pelaksanaan rapat paripurna, yang berlangsung secara dalam jaringan (Daring) yang berlangsung di dua tempat, yakni Kantor Bupati Boalemo, dan ruang paripurna DPRD Boalemo, pada Senin (12/10) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Darwis mengajak seluruh hadirin, yang terdiri dari unsur forkopimda, pimpinan OPD, pimpinan dan anggota DPRD Boalemo, untuk senantiasa merenungkan kembali semangat perjuangan para pendiri Kabupaten Boalemo.

“Saya mengajak hadirin sekalian untuk kembali merenungkan nilai-nilai perjuangan serta semangat para pendiri daerah kabupaten boalemo, yang kita cintai,” ajak Bupati Darwis.

Lebih lanjut menurut orang nomor satu di Kabupaten Boalemo tersebut, pihaknya bersama Wakil Bupati Anas Jusuf, bertekad untuk meningkatkan kinerja disegala sektor, sesuai visi dan misi pemerintah yang telah tertuang dalam RPJMD.

“Kami bertekad, bahwa pencapaian agenda kerja di bidang pembangunan kemasyarakatan, dan reformasi birokrasi dari tahun ke tahun akan semakin membaik sebagaimana visi dan misi kami yang dituangkan dalam perda RPJMD tahun 2017 sampai 2022 yaitu, kabupaten yang damai cerdas sejahtera dalam suasana religius,” ungkapnya.

Meski demikian, peringatan 21 tahun Kabupaten Boalemo, yang mengusung tema “Boalemo Tangguh” yang juga bertepatan pada tahun ke-3 pemerintahan Damai tersebut, Bupati Darwis mengaku banyak tantangan yang tengah dihadapi, untuk itu dirinya berharap kerja sama semua pihak, untuk kemajuan Kabupaten Boalemo.

“Kami menyadari dalam perjalanan menapaki 21 tahun ini, badai dan halangan yang menerpa semakin besar, tentunya ini memerlukan upaya dan kerja keras kita bersama seluruh komponen daerah, serta kritik dan saran yang membangun, sangat dibutuhkan, demi kemajuan daerah yang kita cintai,” tutupnya.

Editor : Zul Hunowu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close