POLITIK

Golkar Pohuwato Putuskan PAW Aleg DPRD & Bahas Pemberhentian Dua Kader

POSTNEWS.ID – Rapat Pleno Partai Golkra Diperluas membahas PAW dan pemberhentian dua Anggota kader Partai Golkar Pohuwato, serta pencabutan Kartu Tanda Anggota, Hamdi Alamri, dan Iwan Adam, Sabtu (10/8).

Hasil Rapat Pleno yang dipmpin Ketua DPD Partai Golkar Pohuwato, Nasir Giasi, yang didampingi Sekretaris Al-Amin Uduala, dan Pinhar Beni Nento, juga membahas pergantian antar waktu (PAW) keduanya yang berstatus Anggota DPRD.

Nasir Giasi, membacakan surat yang diterima dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pohuwato, bahwa PAW bakal diisi oleh Calon Legislatif (Caleg) Pemilu 2019, yang memiliki suara terbanyak berikutnya, dari masing masing daerah pemilihan.

Daerah Pemilihan Marisa Cs, disetujui oleh peserta rapat pleno Partai berlambang pohong beringin yaitu, Ariono Dukalang sebagai PAW Iwan Adam, sedangkan PAW Hamdi Alamri dari Dapil Randangan-Taluditi, bakal diisi Luluk Agus Yulianti.

Dalam rapat pleno pun dibahas juga siapa saja yg mengganti posisi Alat Kelengkapan Dewan DPRD Pohuwato, yang diisi Oleh Partai besutan Airngga Hartanto. ” Pleno memutuskan Rizal Pasuma calon Ketua Komisi II yang ditinggalkan oleh Iwan Adam, sedangkan diposisi Badan Anggaran bakal ditempatkan Aleg Iqram Bhari Akbar Baderan,” tandas Ketua Nasir.

R | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close