BERITAEKSEKUTIFPEMERINTAH

Jabat Sekda Boalemo, Ini Tugas Pertama Sherman Moridu

POSTNEWS.ID – Sherman Moridu akhirnya secara resmi menempati posisi sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boalemo, setelah dilantik langsung oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu, pada Jumat (9/10) pagi di Gedung Pendopo Kantor Bupati Boalemo.

Usai pelantikan tersebut, Sherman yang diwawancarai awak media mengatakan, bahwa tugas pertamanya sebagai seorang panglima ASN, yakni akan membantu Bupati dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah.

“Tugas pertama sekertaris daerah itu adalah membantu bupati dalam mewujudkan visi dan misi yang tertuang dalam dokumen RPJMD,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Sherman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bapppeda Boalemo ini mengaku dalam waktu dekat, akan berupaya mewujudkan reformasi birokrasi yang lebih baik.

“Saat ini telah banyak prestasi pemerintah, oleh karena itu yang harus saya lakukan dalam waktu dekat, bagaimana mewujudkan reformasi birokrasi dengan delapan area perubahan yang harus dilaksanakan,” ujarnya.

Lebih lanjut menurut Sherman, saat ini pihaknya juga akan berupaya untuk meningkatkan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (Sakip).

“Tentunya target sakip kita ini, kita berupaya bisa meningkat dari B menjadi BB, ini yang kita akan perbaiki,” tutupnya.

Editor : Zul Hunowu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close