UTAMA

HUT Pramuka, Ketua Kwarcab Pohuwato Bakal Terima Penghargaan

POSTNEWS.ID – Kamis (13/8) Malam, Pengurus Kwarcab Kabupaten Pohuwato memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka Ke – 59, Tahun 2020, di Kantor Sekretariat Kwarcab Pohuwato.

Ketua Kwarcab Pramuka Pohuwato, Nasir Giasi, menyampaikan, bahwa momen HUT Pramuka dijadikan semangat bersama untuk gerakan Pramuka untuk lebih eksis ,untuk tetap lebih berkomitmen bagi generasi muda bangsa 

“Saya berikan apresiasi dari Pohuwato Tetap survive memberikan yang terbaik terhadap generasi muda bagi gerakan Pramuka kabupaten Pohuwato,” ucapnya. 

Pihaknya berharap, pelantikan pengurus segera dilaksanakan, dan  juga tak lupa bersyukur karena Pramuka Pohuwato menerima penghargaan. ” Saya dihubungi ketua harian, Alhamdulillah penghargaan Pramuka Melati akan kami terima besok,” tuturnya.

Bagi saya tidaklah mudah, kata Nasir mungkin bagi orang lain sebagai biasa biasa saja, tapi baginya penghargaan tersebut butuh perjuangan. “Saya kira ini bukan sebuah prestasi saya sendiri tetapi sebagai komitmen kita bersama untuk mengenang gerakan Pramuka di kabupaten Pohuwato” ujarnya.

Nasir menambahkan, sejak dari awal kita bekerja tanpa pamrih dalam bergerak membantu masyarakat dalam masa pandemi.  “Kita tetap berkomitmen, memberikan yang terbaik terhadap generasi muda kita yang terjaring di gerakan Pramuka” tandasnya.

Dzikir bersama rangkaian HUT Pramuka Kwarcab Pramuka

Rangkaian HUT Pramuka, oleh Kwarcab Pohuwato melakukan dzikir bersama, yang dihadiri pengurus dan beberapa Tokoh penting di Kabupaten Pohuwato.

R | Ronal Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close