POLITIK

Rusli & Nelson Bertemu, Paket Hijau-Kuning “Cerah”

POSTNEWS.ID – Rusli Habibie Ketua DPD I Partai Golkar, dan Nelson Pomalingo Ketua DPW PPP serta beberapa petinggi kedua partai politik melaksanakan pertemuan terbatas membahas rekomendasi Partai Politik masing masing, sebagai tiket mendaftarkan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Gorontalo, di Kota Gorontalo teparnya di Rumah kediaman Rusli Habibie.

“Saya sebagai ketua DPW PPP, dan beliau (Rusli) sebagai ketua DPD 1 Golkar, bersilaturahmi yang menghadirkan Pengurus DPC PPP Kabupaten Gorontalo, serta DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo. Ini Kami lakukan untuk menyamakan persepsi, dimana saya sebagai calon Bupati tunggal dari PPP yang telah berkualisi dengan Partai Golkar menggusung Pak Hendra hemeto sebagai Wakil Bupati sebagai ketua DPD II” ucap Nelson usai pertemuan tersebut.

Ia juga menjelaskan, proses menentukan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Koalisi antara PPP dan Golkar telah dilakukan dengan proses yang baik dan benar. “Diusulkan ke pusat saya menjadi Calon Tunggal Bupati Partai PPP, dan sudah ditugaskan untuk mencari Wakil Bupati, sama halnya juga Pak Hendra Hemeto melalui proses ditingkat DPD II, kemudian DPD 1 sampai ke DPP Partai Golkar ditugaskan mencari pasangan dalam Pilkada Pohuwato” tutur Nelson.

“Alhamdulillah, pasangan itu sudah terbentuk dan kami telah mengusulkan khususnya PPP ke tingkat DPP, dan mudah-mudahan rekomendasi kedua Partai Politik yakni PPP maupun GOLKAR minggu depan sudah ada,” sambungnya.

Tak hanya itu, kata Nelson dalam pertemuan bahwa DPC PPP akan mengajak Hendra Hemeto bersama Petinggi Golkar untuk berupaya mempercepat rekomendasi Calon Kepala Daerah. “Setelah keluar rekomendasi itu maka tentunya yang pertama yang harus kita lakukan konsolidasi kedua partai untuk membentuk tim pemenangan sampai ketingkat bawah, berikutnya menyiapkan seluruh administrasi para Calon, dan melaksanakan Deklarasi,” urai Ketua DPW PPP.

Nelson menginginkan, semangat deklarasi terhadap paket Calon Kepala Daerah dilakukan sambil menunggu pendaftaran tanggal yang akan dijadwalkan tanggal 4 September 2020. “Doakan semoga kualisi hijau kuning ini benar-benar indah cerah damai dan menang. Sampai saat ini, kami membuka ruang bagi Partai lainnya untuk bergabung memenangkan paket tersebut,” tandasnya.

R | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close