PERISTIWA DAN HUKUMPOLITIKTak Berkategori

Golkar Pohuwato Berduka, NG Ketua Terpilih Serahkan Santunan Ke Keluarga

POSTNEWS.ID –  Nasir Giasi selaku Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Pohuwato, memberikan santunan duka kepada keluarga Alm. Isna Poloso, yang wafat tujuh hari yang lalu. 

Pemberian santunan, kepada Pimpinan Desa (PD) Tahele Partai Golkar itu diterima keluarga, disela acara ta’ziah hari ke-7. Sebelumnya, Nasir Giasi menyampaikan terima kasih atas pengabdian Almarhuma, saat mengemban tugas dari Partai berlambang pohon beringin. 

Ketua Terpilih DPD II Partai Golkar Pohuwato memberikan sambutan dalam acara ta’ziah hari ke tujuh Alm. Isna Poloso (PD Tahele Partai Golkar)

Nasir juga memohonkan maaf atas kekhilafan PD Tahele dalam aktivitas politiknya di Desa. “Saya atas nama Ketua Partai Golkar Pohuwato terpilih, menyampaikan permohonan maaf kami atas khilafan, Alm dalam melaksanakan tugas politik dari Partai Golkar,” ucapnya. 

Disamping itu, selaku pemerintah daerah Pohuwato pihaknya mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mentaati protokoler kesehatan dalam mencegah Covid-19. “Virus corona ini, belum berakir dan setiap hari terus mengalami ketambahan. Data yang saya terima di Pohuwato bertambah sekitar dua puluhan untuk hari ini, sedangkan wilayah provinsi total terpapar sudah lebih dari seribu prositif,” jelasnya. 

Ta’ziah mendoakan alm. Isna Poloso turut dihadir Anggota DPRD Partai Golkar dan juga Bakal Calon Bupati Pohuwato Iwan Adam. 

R | Ronald Tine 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close