PERISTIWA DAN HUKUM

Ketum PB KPMIP Bantah Keras Tudingan Tutupi Anggaran & Tidak Harmonis

POSTNEWS.ID – Ketua Umum Pengurus Besar Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato (PB – KPMIP), Risky Nihali, membantah tudingan pengurus tentang tidak harmonis dan tidak terbuka pengelolaan anggaran organisasi.

Menurutnya, pernyataan salah seorang Pengurus beberapa hari lalu tidak benar, karena selama ini dirinya masih berkomunikasi baik dengan sejumlah pengurus PB-KPMIP, sedangkan masalah anggaran pihaknya mengaku telah membahasnya dalam rapat internal tanggal 1 Juni 2020.

“Saya rasa semua sudah clear, tidak ada upaya untuk menutupi. Kami punya AD-ART sebagai dasar untuk berpijak dan wajib untuk di patuhi. Jadi semua nya sudah kami jalankan sesuai dengan Konstitusi Organisasi yang berlaku”, ucapnya kepada Media ini, Sabtu (1/8).

Disamping itu, dirinya menegaskan, “sulitnya dihubungi melalui seluler, karena hanphone milik saya sedang dalam proses perbaikan di tempat servis,” uajr Rizki, sambil menambahkan tudingan tersebut tidak memiliki kekuatan atau alat ukur.

Selama ini, pengurus lainnya tetap menjalin komunikasi, kata Rizky, meskipun tanpa menggunakan nomornya.”Jadi jika yang beredar bahwa Ketua dan seluruh Pengurus sudah tidak harmonis lagi, saya rasa itu keliru” tegasnya.

Diakhir pernyataannya, “Saya selaku Ketua Umum PB KPMIP mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Adha 1441 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin”.

R | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
51
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close