EKONOMI & BISNIS

Sipardi Bakal Jadi Primadona Kabupaten Gorontalo

POSTNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Gorontalo melakukan berbagai cara memulihkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dalam masa Covid-19, dengan menghadirkan Sipardi.

Menurut, Kepala Dinas komunikasi dan informasi (Kominfo) Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome, bahwa Sipardi (Sistem Pasar Rakyat Digital) merupakan Podcast Digitalisasi Pasar dan UMKM. “SIPARDI, akan menjadi primadona sebagi solusi pengembangan UMKM ditengah pandemi covid-19, atau masa NP Baru,” jelasnya, diruang prioritas Bank BRI Cabang Limboto, Rabu (15/7) Sore.

Ia berharap, dengan adanya Sipardi ini, dapat memudahkan masyarakat dalam berbelanja tanpa harus lagi datang langsung ke pasar, yang berpotensi terjadinya penyebaran coronavirus. “untuk itu saya berharap dengan hadirnya aplikasi sipardi bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup” tuturnya Haris

Pihak Bank Kepala BRI Cabang Limboto Nanang Setiawan, menyambut baik tujuan podcast (Sipardi) yang mengedukasi sistem pemasaran berbasis digital. “Kami menginginkan para UMKM sudah mulai menyesuaikan dengan dimasa sekarag (Masa Covid-19), dengan aturan dan cara berbisnis yang lebih inovatif” ujarnya.

Dirinya menilai, dengan hadirnya Sipardi dapat menjadi andalan dalam mengembangkan UMKM ke depan. “kalau cara lama akan kalah bersaing,” imbuhnya.

Yusuf Konoli | Ronal Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close