EKSEKUTIFPEMERINTAH

Gerbong Mutasi Kembali Berjalan, Bupati Darwis Harap Peningkatan Prestasi

POSTNEWS.ID – Gerbong mutasi di lingkungan pemerintah Kabupaten Boalemo kembali bergerak. Kamis (9/7) pagi Bupati Darwis kembali melakukan pelantikan terhadap beberapa pejabat, yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Boalemo.

Adapun beberapa pejabat yang dilantik diantaranya, Sherman Moridu selaku Kepala Bapppeda definitif, Hasan Makuta selaku Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dorci Pauwein selaku Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah, Aswin Bata sebagai Kadis Pertanian,Robert Pauweni Kadis Kominfo Statistik dan Persandian, serta beberapa pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Darwis Moridu menyampaikan bahwa proses mutasi dan roling jabatan meruapakan tuntutan organisasi pemerintah.

“Mutasi dan roling ini adalah hal yang biasa, karena merupakan tuntutan organisasi dalam peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati Darwis berharap kepada para pejabat yang baru dilantik, untuk bisa melahirkan prestasi dibidangnya masing-masing.

“Jabatan yang diberikan harus disyukuri dan dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, serta prestasi dalam bekerja,” ujarnya.

Masih menurut Bupati Darwis, dirinya berpesan kepada seluruh ASN untuk dapat menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas pemerintahan maupun saat menjadi anggota masyarakat.

“Saya berharap kepada saudara-saudara agar dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas, maupun sebagai anggota masyarakat,” tutupnya.

Editor : Zul Hunowu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close