SPORT & LIFESTYLE

Milan Robek Gawang Roma Dua Kali Tanpa Balas

POSTNEWS.ID – Saling berhadapan antara Milan vs Roma berlangsung seru dalam pertandingan liga Italia lanjutan, di stadion Sansiro, Minggu (28/6) malam WIB.

AC Milan menerima ancaman pertama dar AS Roma melalui tandukan jarak dekat Edin Dzeko, tetapi melenceng kearah gawang yang dijaga ketat Gianluigi Donnarumma, seperti dilansir dari sportdetik. Dua menit berselang giliran Leonardo Spinazzola yang mengancam gawang Milan. Bola sundulan mantan pemain Juventus itu berhasil ditepis Donnarumma.

Meskipun begitu, pertandingan dual Milan dan Roma, pada babak pertama belum membuahkan. Selanjutnya, babak kedua tuan rumah terus menekan, sampai akhirnya mampu memengut si kulit bundar dari Roma di menit ke-76, melalui Ante Rebic setelah menyambar bola rebound dari tembakan voli Franck Kessie.

Menang 1-0, Milan terus melancarkan serangan sampai menit ke-88 mendapatkan hadia finalti, setelah Theo Hernandez dilanggar Chris Smalling. Calhanoglu, yang maju sebagai eksekutor berhasil membawa Milan menuntaskan laga dengan kemenangan 2-0.

Atas kemenangan itu, Milan meraih tiga poin untuk sementara duduk di posisi ketujuh dengan 42 poin, sedangkan Roma ada di tempat kelima dengan 48 angka.

WM | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close