EKSEKUTIF

Pemda Pohuwato Terima Kunjungan Kemenkum HAM Gorontalo

POSTNEWS.ID – Jum’at (26/6), Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras menerima kunjungan silturahmi pejabat baru Kepala Devisi (Kadiv) Pelayanan Hukum dan HAM, DR. Roberia,SH.,MH.

Kunjungan ini, diterima di ruang kerjanya, bersama Assisten Pembangunan, Rusmiati Pakaya dan Kasubag Perundang-Undangan, Sutrisno Puluhulawa. “Selain silaturrahmi, DR. Roberia yang didampingi Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Madya, Rahmat Feri Pontoh, SH.,MH memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang membidangi  Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo,” ungkap Amin.

Pihaknya menerima dengan baik kunjungan silaturrahmi tersebut apalagi kunjungan ini sebagai perkenalan oleh pejabat baru. “Tentu dengan perkenalan ini beliau (Roberia) berharap  bagaimana kedepannya bisa bertugas dan menjalin kerjasama yang baik terutama dengan pemerintah daerah pohuwato”,ujar Amin Haras.

Wabup Amin menambahkan bahwa pemda pohuwato memiliki kerjasama sama dengan Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo terutama dalam kaitan dengan harmonisasi peraturan-peraturan daerah. “Pemda tentu butuh dukungan terutama dari Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, sehingga itu perlu kita bina kerjasama yang baik,” tutupnya.

R | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close