POLITIK

Siap Ikuti Aturan Golkar, Salahudin : Islah Harus Menang

POSTNEWS.ID – Irama politik menjelang pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, mulai nyaring terdengar sejumlah partai politik telah matang menyiapkan jagoannya.

Meskipun demikian, pastinya akan diketahui setelah memberikan surat rekomendasi DPP masing masing partai ke KPUD Pohuwato, saat mendaftar sebagai kandidat pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah nanti.

Melirik partai pemenang pemilu berturut-turut di bumi panua, terkabarkan bahwa sang pemegang mandat untuk melakukan komunikasi politik terkait pilkada, Iwan Adam siap Bersama Salahudin Pakaya berpasang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati maju pada pilkada tahun 2020 ini.

“Siap Menerima Salahudin sebagai Wabup,” jawab Iwan Adam singkat saat dikonfirmasi media ini beberapa hari yang lalu.

Sama halnya, dengan Salahudin Pakaya yang juga menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Anggota DPRD Pohuwato dua periode tersebut. Ia mengaku akan mengikuti ketentuan partai besutan Airlangga Hartanto dalam penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Ini masih dalam proses, kami serahkan kepada Partai Golkar prosesnya dan kami akan mengikuti ketentuan tersebut,” ucapnya.

Kemudian, saat ditanya dukungan artis, Salahudin membenarkan terdapat beberapa artis ternama yang siap memenangkan pasangan Iwan Adam dan Salahudin Pakaya (Islah). “Terutama Viky Prasetyo, bahkan dia siap menjadi jurkam dan dijadwalkan hadir dalam deklarasi Islah,” ujarnya.

“Intinya Islah harus menang, dan target kami 60 persen, kemenangan Islah adalah Kemenangan rakyat Pohuwato,” tegas Pengacara Ternama.

Disisi lain, Salahudin mengaku, program yang nantinya ditawarkan kepada masyarakat Pohuwato merupakan bagian dari program Bupati Syarif Mbuinga yang dijulukinya sebagai Bapak Pembangunan Pohuwato. “Apapun program yang yang dijalankan oleh Pak Bupati Syarif, kita akan memohon petunjuk, kita akan memohon arahan untuk melanjutkan pembangunannya untuk membuat yang lebih baik,” paparnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPD II Partai Golkar Pohuwato, Al-Amin Uduala mengemukakan bahwa partai berlambang pohon beringin itu akan melakukan, survey sebagai pertimbangan DPP mengeluarkan rekomendasi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Bumi Panua.

R|Ronal Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close