BERITALEGISLATIFPEMERINTAH

Reses di Desa Lahumbo, Eka Terima Banyak Aspirasi

POSTNEWS.ID – Anggota DPRD Kabupaten Boalemo, kembali menggelar reses masa persidangan ke III, guna menyerap aspirasi dari masyarakat, untuk kemudian menjadi prioritas pembahasan para anggota legislatif.

Menarikanya, pada pelakasanaan reses kali ini, bertepatan dengan penerapan new normal, guna mememutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Boalemo, sehingga diadakan secara door to door, maupun pengumpulan masa namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan Karyawan Ekaputra Noho, yang juga selaku Ketua DPRD Boalemo, dirinya menggelar reses di Desa Lahumbo, Kecamatan Tilamuta, Rabu (24/6). Eka menjelaskan, dalam masa reses seperti ini merupakan momentum yang tepat untuk turun langsung menyerap aspirasi masyarakat, juga untuk melihat langsung kondisi masyarakat di lapangan.

“Reses merupakan momen yang tepat untuk turun langsung ke masyarakat, menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat, juga kita bisa melihat langsung kondisi masyarakat di lapangan, terlebih dalam kondisi pandemi saat ini,” ungkap Eka.

Dalam reses tersebut, politisi PDIP tersebut menyerap banyak aspirasi dari masyarakat setempat, diantaranya, alat pertanian, beasiswa untuk jenjeng pendidikan S1, hingga perbaikan akses jalan.

Menyahuti aspirasi warga tersebut, legislator Boalemo tiga periode tersebut mengaku akan memperjuangkan hal tersebut dan akan di sampaikan pada pada pembahasan anggaran perubahan di DPRD.

“Aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan, akan kami bahas bersama dinas terkait mudah-mudahan pada APBD Perubahan di DPRD,” tutupnya.

Editor : Zul Hunowu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close