LEGISLATIF

Gunakan Viar, Ketua Eka Distribusi Bantuan Warga Disela Reses DPRD

POSTNEWS.ID – “Saya memohon maaf, bila masih terdapat warga yang belum menerima bantuan,” ungkap Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, usai mendistibusikan bantuan cadangan beras terhadap warga Tabulo Kecamatan Mananggu, Kamis (25/6).

®postnews.id | Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho saat menyerahkan bantuan ke warga Desa Tabulo

Sebelumnya, Politisi PDIP Perjuangan itu melaksanakan agenda reser DPRD Boalemo di Desa tersebut. Menurutnya berbagai aspirasi yang disampaikan kepadanya untuk diupayakan segera ditindak lanjut. Namun beberap aspirasi warga desa Tabula, membutuhkan peran dari pihak Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Jadi seperti irigasi, yang ketika hujan sering menggenagi wilayah mereka yang berada disekitar Jalan Trans yang merupakan wewenang Provinsi Gorontalo. Ini kemudian kami akan koordinasi untuk menjadi perhatian mereka,” jelasnya kepada Awak Media.

Selebihnya, juga terdapat hal yang urgen kata Ketua Eka yakni, keluhan pedagang terhadap biaya rapidtest yang dinilai agak mahal senilai Rp 500.000. “Pedagang sering keluar daerah seperti Sulteng dan Sulut warga Boalemo itu dikenakan biaya rapidtes, mereka mengeluh karena tidak setimpal dengan untung berdagang. Kami akan bicarakan dengan Pemerintah hal itu untuk meringakan beban para pedagang” ujarnya.

Disamping itu, Ketua DPRD Boalemo menerima aspirasi dari kaum muda Tabulo tentang inovasi Karang Taruna  yang dapat melahirkan para pekerja. “Para pemuda itu meminta untuk diperhatikan dalam persoalan kerja atau karya inovasi mereka. Itu juga merupakan bagian yang kami akan perjuangkan di DPRD Boalemo,” tuntasnya.

R I Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close