SPORT & LIFESTYLE

Eks Persidago Masih Unggul Lewat Eksibisi Lawan Persidago

POSTNEWS.ID – Pertandingan eksibisi antara pemain eks Persidago melawan Persidago, diakhiri dengan keunggulan 1-0 oleh tim sepak bola yang pernah memperkuat Persidago (Eks Persidago).

Gawang Persigo berhasil dibobol Fandri Nurkamiden pemain eks persidago liga 3 tahun 2017 lalu. Sampai berakhir pertandinga sepak bola antara kedua tim di lapagang hijau GOR 23 Januari, Rifaldi bauwo dari Madura United, berhasil menyumbang kemenangan dalam pertandingan kedua tim tersebut.

Ismet Tahir dan kawan kawan, harus pasrah dengan hasil akhir pertandingan tersebut. Menurut Ketua Koni Kabupaten Gorontalo, Helmi Hippy, laga ini digelar untuk menjalin silturahmi antara mantan pemain dan pemain Persidago.

“Hanya silaturahmi saja antara keduanya, belum ada rencana persiapan pertandingan karena masih masa pandemic covid-19,” ujarnya.

Selebihnya, pihaknya mengumpulkan pemain karena telah lama tak bertanding akibat dampak virus corona. “Kami pun melaksanakan pertandingan ini, tidak mempublikasikan karena takutnya mengundang kerumanan orang dan berpotensi melanggar protokoler kesehetan,” jelas helmi.

“Kami memberikan semangat kepada pemain, serta mulai mempersiapkan diri bila pertandingan sudah dibolehkan bertanding Kembali. Intinya berkumpul dan silaturahmi,” tandasnya.

R|Ronal Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close