UTAMA
Trending

Bupati Syarif Siap Sambut Menteri DKP RI (Edhy Prabowo) Ke Pohuwato

POSTNEWS.ID – Menteri Departemen Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Tengah dan Gorontalo.

Menurut Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, bahwa kader Gerindra itu akan mengunjungi Kecamatan Wanggarasi setelah menyelesaiakan tugasnya di Sulawesi Tengah. Dirinya juga memohon dukungan Gubernur Gorontalo dalam perhatian Pemerintah Pusat terhadap bumi panua.

“Kehadiran menteri kelautan perikanan itu, akan banyak langkah cara yang dilakukan oleh pak gubernur agar supaya perhatian Kementerian Kelautan perikanan pemerintah pusat banyak memberikan manfaat untuk kita di Gorontalo,” ucap Bupati Syarif saat memberikan sambutan dalam acara penyerahan bantuan NKRI Peduli, di Molosipat, Rabu (10/3).

Ketua Golkar Pohuwato itu, mengaku telah menyiapkan proposal khusus untuk program DKP-RI yang langsung diserahkan dalam kunjungan tersebut. “Proposal itu, menjawab yang menjadi kebutuhan kepentingan kita bersama disektor kelautan perikanan,” jelas Syarif.

Sampai dengan saat ini, pihak Media postnews.id belum dapat mengakases informasi secara detail terkait kunjungan dan agenda Menteri DKP ke Gorontalo. Namun terinformasi, bahwa Gubernur Gorontalo telah hadir di Pohuwato untuk menyambut kedatangan Menteri DKP-RI Edhy Prabowo.

R | Ronal Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close