BERITAPERISTIWA DAN HUKUM

Viral Warga Mohungo Positif Covid-19, Begini Penjelasan Ayah Pasien

POSTNEWS.ID – Setelah digemparkan dengan kabar salah satu pasien positif Covid-19 yang beralamat di Desa Mohungo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, sesuai data dari gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Gorontalo, pada Selasa (2/6), pihak keluarga pasien memberikan penjelasan terkait beredarnya kabar tersebut.

Selasa sore, pejabat Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo, Hesti Abuna, bersama awak media ini mendatangi kediaman Deko Mantali, selaku ayah pasien, di Dusun I Botududulaa, Desa Mohungo, Kecamatan Tilamuta.

Dalam kesempatan tersebut, Deko membenarkan bahwa warga yang tercatat sebagai pasien 104 berinisal MM, positif Covid-19, merupakan anak kandungnya, namun dirinya juga menjelaskan bahwa yang bersangkutan sudah sejak lama tidak lagi berdomisili di Desa Mohungo.

“Iya benar itu anak saya, tapi dia sudah lama tidak tinggal disini,” ujarnya.

Lebih lanjut Deko menejelaskan, bahwa sudah lebih dari satu tahun, dirinya tinggal seorang diri, sejak ditinggal istri beserta anaknya MM, yang saat ini diketahui berdomisili di Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

“Mungkin sudah satu tahun lebih mereka sudah tidak tinggal disini lagi,” bebernya.

Meski demikian lanjut Deko, hingga saat ini dirinya tidak pernah lagi melakukan kontak dengan anak dan istrinya, baik melalui telepon maupun kontak secara langsung.

“Saya sudah tidak pernah ada kontak lagi, mereka sudah lama tidak kesini, dan saya juga tidak tau alamat pastinya dimana sekarang,” tutupnya.

Editor : Zul Hunowu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
61
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close