UTAMA

Dua Bayi Positif Covid-19, Gorontalo Ketambahan Lagi 14 Kasus Baru

POSTNEWS.ID – Selasa (2/6) terdapat dua bayi umur 6 hari yang terkonfirmasi positif corona hasi swabtest BPOM Provinsi Gorontalo, yang diumumkan bersama 14 kasus baru Positif Corona.

Ini disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Provinsi Gorontalo, Triyanto Bialalngi. “ Terkonfirmasi positif yakni Pasein 107 inisial AE, yang merupakan bayi umur 6 hari asal kota Timur dan Pasien 108 inisial ROS Bayi perempuan umu 6 hari asal sumalata,” ungkapnya dalam konfrensi pers di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Selanjutnya, Ia menjelaskan, keadaan kedua bayi tersebut dalam keadaan baik dan dalam persiapan rujukan ke rumah sakit. “Jadi ibu bayi tersebut dinyatakan positif dan salah satu diantaranya yakni 108 rekatif psoitif meskipun hasil swabtestnya negative,” jelas Triyanto.

Sementara itu, Kasus baru di Provinsi sebanyak 14 orang yang terkonfirmasi positif Civd-19. “14 orang itu, 3 diantaranya meninggal yang dan terdiri dari 4 orang kota Gorontalo, 2 orang Kabupaten Gorontalo, 2 orang Kabupaten Gorontalo Utara, 3 orang Kabupaten Bone Bolango, 1 orang Kabupaten Pohuwato dan 2 orang Kabupaten Boalemo,” jelas Triyanto.

Selebihnya, yang dinyatakan sembuh terdapat 3 orang katanya. Disamping itu Triyanto berharap agar warga masyarakat Gorontalo dapat mematuhi prosedur protokoler Kesehatan, dan bahu membahu membantu pemerintah dalam menuntaskan kasus covid-19.

“kita semua untuk, agar bisa mengikuti protokol kesehatan protokol kesehatan yang sederhana dengan perlu disiplin yang ketat, seperti pakai masker jika terpaksa keluar rumah, Cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, perkuat imun dan perlu kita sama-sama sebarkan ini untuk bahu membahu menyelamatkan Gorontalo dari virus Corona,” pinta Triyanto.

R | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close