BERITAPERISTIWA DAN HUKUMUTAMA

Pasien Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh, Boalemo Nihil Kasus Baru

POSTNEWS.ID – Kabupaten Boalemo, kembali ke zona hijau dari penyebaran pandemi Covid-19, hal tersebut menyusul keluarnya hasil SWAB tes dari pasien 01 di Kabupaten Boalemo, yang merupakan pasien 08 di Provinsi Gorontalo, asal Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo.

Kabar baik tersebut terungkap lewat unggahan video yang dibagikan Camat Wonosari, Lukman Amu, di beberapa grup sosial media Whatsapp. Dalam video yang berlatar Kantor Balai Nikah, di Kecamatan Wonosari tersebut, Lukman bersama Abdullah yang merupakan pasien 08, didampingi para unsurp pimpinan Kecamatan Wonosari, serta Aleg Dapil Wonosari, Fakturrahman, menjelaskan terkait kondisi kesehatan Abdullah saat ini.

“Hasil SWAB tes yang dikeluarkan dari Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, atau satgas kesehatan (Gugus Tugas Covid-19) Provinsi Gorontalo, bahwa beliau ini telah sehat,” terangnya dalam video berdurasi 2 menit 31 detik tersebut.

Lebih lanjut Lukman menjelaskan, bahwa hasil tersebut didapat setelah Abdullah menjalani dua kali proses SWAB tes.

“Bahkan SWAB tes telah dua kali dilaksanakan, dan ternyata hasilnya negatif,” jelasnya.

Untuk itu, Lukman mengaku bersyukur atas kabar baik tersebut, dan meminta masyarakat untuk tidak lagi merasa khawatir terhadap Abdullah, namun tetap mengutamakan kewaspadaan, agar tidak ada lagi pasien positif Covid-19 di Kabupaten Boalemo.

“Jadi bapak ibu seluruh masyarakat Wonosari, Kabupaten Boalemo, tidak ada lagi kekhawatiran kita terhadap bapak Abdullah, terutama untuk silaturahmi,” tutupnya.

Editor : Zul Hunowu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close