SPORT & LIFESTYLE

Hobi, Bupati Nelson Saksikan Badai Biru Tantang RT-9 Rebut Piala Germas

POSTNEWS.ID – Pertandingan sepak bola yang mempertemukan tim Badai biru menantang tim RT-9 disaksikan langsung Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, di Lapangan Desa Iloponu yang memperebutkan piala Germas, Sabtu (21/3).

Bupati Nelson Pomalingo bersama rombongan disela kunjungan kerja di beberapa wilayah itu, menyaksikan langsung pertandingan tersebut. “Alhamdulillah bisa singgah di sini, Saya tadi dari Desa Ulobua, Buhu, kemudian tadi dari Desa Motilango dan akhirnya mampir untuk melihat langsung pertandingan hari ini karena saya juga hobi bermain,” ucapnya dalam bahasa Gorontalo kepada awak Media.

Turnamen sepak Bola Mini yang di gelar oleh Puskesmas Buhu itu, dalam memeriahkan perayaan Hair Ulang Tahun Puskesmas Buhu yang ke-38. “terima kasih kepada Puskesmas sebagai sponsor utama dari kegiatan ini dan kegiatan seperti ini kita terus gerakan” ucap Bupati Nelson

Turnamen yang diikuti 21 Tim sepak bola itu telah berlangsung sehak sejak tanggal 28 februari 2021 dan dijadwalkan akan berakhir Bulan April 2020. “Insya Allah pada saat Final jika ada waktu saya akan hadir langsung, mungkin juga ada hal bisa kita bantu dalam acara ini” pungkasnya.

YK-WT | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close